Mar 26, 2012

Tips-tips : Suara yang ramah

Suara yang ramah seperti apa? Nama juga cowok yang sederhana pikirannya, suara manusia hanya terdiri dari 3 (tiga) macam: tinggi, sedang, dan rendah. Tapi, cewek mendengarkan suara dengan lebih rinci: suara keran menetes, tangis anak bayi, anak kucing mengeong semua di dengar dengan teliti.
Jadi, kalau anda cewek dan ingin lebih dikenal di telinga cowok, terutama pada pertemuan pertama, tidak perlu bingung. Tenang saja, yang terpenting, bicaralah dengan suara yang jelas. Jangan terburu-buru ataupun cepat. Beri cowok kesempatan untuk mencerna makna setiap kalimatmu. Yang lebih penting bagi cowok pada umumnya bukanlah bagaimana kamu berbicara, melainkan apa makna kata-katamu.
Sebaliknya, kalo kamu cowok pengen lebih dikenal di telinga cewek, terutama pada obrolan pertama, jangan asal jelas bicara. Kurang berkesan tuh! Alih-alih, ucapkanlah kata-kata dengan intonasi, mimik wajah, dan bahasa tubuh yang sesuai. Yang lebih penting bagi cewek pada umumnya bukanlah apa makna kata-katamu, melainkan bagaimana kamu mengatakannya.

No comments:

Post a Comment