Dec 29, 2011

Tips-tips: Pacaran Murah Meriah


Tanggal tua alias belum gajian tidak menyurutkan semangat Anda untuk menyenangkan hati si dia. Usahakan kencan murah meriah biasanya akan meninggalkan kesan yang dalam dibandingkan dengan kencan nonton bioskop atau makan di resto berkelas. Anda pasti akan menemukan hal-hal unik -dan juga romantis- disana. Berikut ini adalah Tips melakukan kencan murah meriah:


  1. Piknik di Taman. Hanya berbekal tikar dan sekeranjang makanan berisi sandwich, biskuit, cokelat dan sirop segar, Anda sudah bisa memberika kencan yang romantis. Apalagi jika Anda rela bersusah payah menyiapkantempat di bawah pohon Anda dia tidak kepanasan.
  2. Mengunjungi Pamerna Seni. Selain karena harga tiket masuk yang mura, bahkan kadang gratis. Menikmati keindahan merupakan alasan Anda mengajak si dia ke galeri. Keadaan galeri yang tenang dan sepi menciptakan suasan intim buat Anda berdua. Dan mungkin Anda bisa berjalan sambil memeluk pinggangnya atau mencuri cium pipinya.
  3. Makan Malam Istimewa. Buat kejutan dengan menolak mengatarkannya ke mall ketika malam minggu tiba nanti dansebagai gantinya Anda memilih mengajaknya makan malam di rumah Anda. Di sini Anda bisa menunjukkan betapa keras usahanya untuk membuatnya terkesan dan memberikannya sesuatu yang terbaik. Cewek mana sih yang tidak terharu melihat sang pacar memasak khusus untunya, biarpun hanya internet alias instan, telur, kornet plus keju.

No comments:

Post a Comment