Aug 3, 2011

Pemutar Musik Pengganti WINAMP [2]

Hayo-hayo, jumpa kembali di seri pencarian pemutar musik alternatif winamp. Setelah membahas tentang AIMP kini saatnya kita mencari yang lain kawan.
Perburuan kita kali ini menghasilkan temuan bahwa ada yang keren dengan warna hijau. Ini bukan alien atau ulat bulu lho, ini adalah Quintessential Media Player.
Pemutar musik yang memiliki ciri khas warna hijau ini seperti AIMP juga, sempat populer di dalam negeri. Banyak kawan saya memilih ini karena Quintessential ini memiliki koleksi skin yang cukup banyak. Tidak hanya banyak tapi keren-keren juga. Gak kalah lah kalau dibandingin dengan skin-skin yang ada di winamp.
Selain fitur skin yang melimpah, juga dimungkinkan untuk
menambah plugin di pemutar musik ini. Kalau saya lihat koleksi pluginnya cukup melimpah, sampai ada 13 kategari plugin loh. Yang keren, disediakan DSP plugin buat kawan yang suka melakukan convert berbagai format musik.
DSP Plugin
Selain itu infrastruktur plugin milik quintessential memungkinkan untuk menggunakan berbagai plugin dari winamp. Salah satunya menggunakan plugin DSP dari winamp. keren kan.
Anda bisa mendapatkan di sini.

No comments:

Post a Comment